Wisata Ke Bali Bird Park

Wisata Ke Bali Bird Park

1578
0
SHARE
Wisata Ke Bali Bird Park

Wisata Ke Bali Bird Park – Apabila dalam waktu dekat ini anda memiliki rencana untuk berwisata ke Bali bersama anak-anak maupun sanak saudara lainnya, maka Bali Bird menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang cukup menyenangkan. Tiket masuk bagi WNI adalah Rp 125.000/ orang, anak diatas 2 tahun Rp 50.000 dan anak dibawah 2 tahun masih gratis.

Bali BirdBali Bird Park terletak di jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Kec. Gianyar, Bali. Apabila dari Kuta, anda dapat melewati jalan I Gusti Ngurah Rai sampai bertemu bundaran. Setelah itu anda dapat melewati jalan seperti Kuta-Kintamani, hingga ke jalan Singapadu. Anda dapat belok ke kiri ke jalan Bird Park.

Bali Bird Park merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia. Taman burung ini dibuat pada bulan Oktober tahun 1995 dengan luasnya kurang lebih dua hektar. Anda dan keluarga dapat melihat melihat berbagai macam jenis unggas serta spesies yang ada di Bali Bird Park saat berwisata kesana. Misalnya saja ada burung cendrawasih, kasuari, merak, elang jawa ataupun jalak bali. 

Selain itu, anda dapat mengajak anak-anak anda melihat burung pelican, towcan, beo Afrika, dan sejenisnya. Disana anda juga dapat mencoba berfoto dengan para burung tanpa dipungut biaya sepeserpun. Terkecuali jika anda ingin mencetak foto tersebut, ada biaya tambahan untuk mencetak foto jadi. Di Bali Bird Park anda juga dapat melihat cinema 4D dan pertunjukan bermacam-macam burung.

Wisata ke Bali Bird Park membuat anak-anak anda belajar dengan melihat pusat penangkaran  dan pengembangbiakan burung mulai dari bertelur hingga menetas. Selain itu, anak-anak anda juga bisa memberi makan burung-burung tersebut. 

Bali Bird Park merupakan salah satu wisata taman burung yang menyajikan beberapa event-event. Diantaranya:

Wisata Bird Park di Bali

  1. Interactive Feeding Time Anda dapat member makan burung atau melihat atraksi dari burung-burung yang sangat lincah
  2. Baly Nursery Tempat penangkaran da perlindungan dari anak-anak burung yang tergolong langka
  3. Guyu-Guyu Garne Di tempat ini, anda dan keluarga dapat berfoto dengan burung-burung elok yang sebelumnya sudah dilatih agar jinak sehingga dapat diajak bertengger tangan, bahu dan kepala,
  4. Meet The Bird Star Diwaktu dan event ini, anda dan keluarga dapat melihat bermacam-macam burung yang sengaja dilepas untuk terbang bebas di taman. Ada juga beberapa bebek yang ikut andil memeriahkan event.
  5. Free Flight Bird Show Di event ini anda dapat melihat atraksi dari burung pemakan daging. Misalnya burung hantu, elang dan macaw. Anda dapat juga melihat bagaimana mereka terbang dan menangkapnya. Jika berani, anda juga dapat memberi burung.

 Menarik bukan? Segera siapkan rencana manis anda untuk berwisata kesana dan buktikan sendiri kicauan dan nuansa burungnya.